Hasil Lengkap Pertandingan babak Semifinal AFF Futsal Championship 2017 Thailand vs Myanmar 8-3, Vietnam vs Malaysia 1-5
Timnas Futsal Malaysia berhasil melaju ke partai final AFF Futsal Championship 2017 setelah di babak semifinal sukses menaklukan tim tuan rumah Vietnam dengan skor 5-1 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh City, Rabu (01/11) malam WIB.
Laga Malaysia vs Vietnam (foto. the-afc)
Kemenangan Malaysia pada pertandingan tersebut dibuka oleh dua gol kapten tim Mohd Khairul Effendy di menit 10 dan 12, dilanjutkan oleh gol Mohamad Awalluddin Nawi di menit 14, dan dua gol Akmarulnizam Mohd Idris di menit 15 dan 35. Sedangkan satu-satunya gol balasan Vietnam dicetak oleh Ngo Ngoc Son di menit 36.

Lawan yang akan dihadapi Malaysia di partai final adalah Thailand yang pada pertandingan semifinal lainnya yang digelar sore sukses mengalahkan Myanmar dengan skor 8-3.
Thailand vs Myanmar (foto. the-afc)
Gol-gol kemenangan Thailand ke gawang Myanmar pada pertandingan tersebut masing-masing dicetak oleh Nawit Rattanawongswa di menit 13, Muhammad Osamanmusa di menit 17 dan 28, Nattavut Madyalan di menit 26 dan 27, Peerapol Satsuwe di menit 34, Chaivat Jamgrajang menit 36, dan gol Weerasak Srichai di menit 40.

Sedangkan tiga gol balasan Myanmar didapat melalui Pyae Phyo Maung di menit 21, Nyein Min Soe menit 27 dan satu gol bunuh diri Chaivat Jamgrajang di menit 40.

Pertandingan final antara Thailand versus Malaysia akan digelar pada Sabtu (03/11) malam di Phu Tho Indoor Stadium. Sedangkan laga perebutan tempat ketiga antara Vietnam kontra Myanmar akan digelar sore.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: