Hasil Pertandingan manchester United (MU) vs Benfica 2-0, hasil Pertandingan basel vs CSKA Moskow 1-2
Manchester United sukses mendulang tiga poin di markas sendiri usai mengalahkan Benfica dengan skor 2-0 pada penyisihan Grup A Liga Champions Eropa matchday 4 di Old Trafford Stadium, Rabu (01/11) dini hari WIB.
Laga MU vs Benfica (foto. Michael Regan/Getty Images)
Kemenangan yang diraih MU ini membuat mereka hanya membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar. Sedangkan Benfica yang hingga matchday 4 ini belum memiliki satu poin pun dipastikan tersingkir.

Pada pertandingan tersebut, penjaga gawang Benfica Mile Svilar kembali melakukan blunder dengan mencetak gol bunuh diri di menit 45. Tendangan keras Nemanja Matic dari luar kotak penalti sempat menghantam tiang gawang. Namun bola rebound memantul mengenai Svilar dan meluncur mulus ke gawang sendiri. 

Sedangkan gol kedua MU tercipta di menit 78 melalui eksekusi penalti Daley Blind. Penalti tersebut didapat setelah Marcus Rashford dilanggar di kotak penalti.

Pada pertandingan lainnya, Basel yang bermain di kandang sendiri menyerah 1-2 dari CSKA Moskow. Sempat memimpin terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Luca Zuffi di menit 32, Basel harus mengakui keunggulan lawan setelah di babak kedua CSKA berhasil membalas dua gol melalui Alan Dzagoev di menit 65 dan Pontus Wernbloom di menit 79.

Hasil ini membuat Basel dan CSKA sama-sama memiliki poin 6. Basel tetap berhak menempati peringkat kedua klasemen setelah unggula head to head dari CSKA.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: