Hasil Pertandingan Olympiacos vs Barcelona 0-0, Hasil Pertandingan Sporting CP vs Juventus
Barcelona gagal meraih poin penuh dilaga tandang pada pertandingan keempat penyisihan Grup D Liga Champions Eropa bermain imbang 0-0 dengan Olympiacos di Karaiskakis Stadium, Piraeus, Rabu (01/11) dini hari WIB.
Olympiacos vs Barcelona (foto. AFP)
Hasil ini membuat langkah Barcelona untuk melaju ke babak 16 besar tertunda. Saat ini Barcelona tetap memimpin Grup D dengan poin 10, berselisih 3 poin dari peringkat ketiga yang ditempati Juventus dan berselisih enam poin dari peringkat ketiga Sporting CP dengan menyisakan dua pertandingan lagi.

Meski mampu menguasai jalannya pertandingan dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, Barcelona tetap tidak mampu mencetak satu gol pun pada pertandingan tersebut. Dari statistik pertandingan 70 persen penguasaan bola milik Barcelona. 
Gonzalo Higuain pencetak gol Juve ke gawang Sporting CP (foto. Juventus.com)
Dipertandingan lainnya, Juventus nyaris tumbang kala bertandang ke markas Sporting CP. Sempat teringgal 0-1 di babak pertama melalui gol Bruno Cesar yang tercipta di menit 20, Juventus baru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di babak kedua tepatnya di menit 79 lewat gol Gonzalo Higuain.

Satu poin yang diraih Juventus ini membuat Juventus tetap menempati peringkat kedua klasemen Grup D. Sedangkan Sporting CP ditempat ketiga dengan empat poin.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: