Hasil Pertandingan Qarabag FK vs Chelsea di Matchday 5 Liga Champions Kamis, 23 November 2017
Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas Qarabag FK pada fase grup Liga Champions Matchday 5 pada pertandingan yang digelar di Baku, Olympic Stadium, Baku, Kamis (23/11) dini hari WIB.

Memulai laga dengan langsung tampil agresif, Chelsea sempat memiliki beberapa peluang untuk membuka keunggulan. 
Laga Qarabag vs Chelsea (foto. Aziz Karimov/Reuters)
Menit 18, pelanggaran Rashad Sadygov terhadap Willian didalam kotak penalti berbuah gol untuk Chelsea. Pelanggaran tersebut juga membuat Sadygov dihukum kartu merah oleh wasit. Eden Hazard yang maju sebagai algojo penalti berhasil membawa Chelsea unggul setelah tendangannya gagal diselamatkan penjaga gawang Ibrahim Sehic.

Unggul jumlah pemain benar-benar mampu dimanfaatkan Chelsea yang kemudian berhasil menggandakan keunggulan di menit 36. Kerjasama apik antara Willian dengan Eden Hazard berhasil diselesaikan menjadi gol oleh Willian. 2-0 Chelsea memimpin.

Pedro Rodriguez nyaris memperbesar keunggulan Chelsea di menit 40. Aksi briliannya dengan menggiring bola dari tengah lapangan hingga masuk kotak penalti lawan gagal dipatahkan para pemain Qarabag. Beruntung, tendangan Pedro masih bisa dimentahkan Ibrahim Sehic.

Di babak kedua, Chelsea akhirnya berhasil memperbesar keunggulan di menit 73 melalui gol tendangan penalti Cesc Fabregas. Penalti tersebut berkat aksi Willian yang harus dipatahkan Qara Qarayev didalam area penalti.

Willian berhasil mencetak gol keduanya dipertandingan ini di menit 85 setelah berhasil menuntaskan umpan Pedro Rodriguez. Skor 4-0 untuk Chelsea.

Hasil ini membuat Chelsea dipastikan melaju ke babak 16 besar setelah berhasil mengumpulkan poin 10 dari lima kali bertanding. Unggul 7 poin dari peringkat ketiga Atletico Madrid yang baru memiliki poin 3. Atletico di matchday 5 ini akan bertanding menghadapi Roma di kandang sendiri.

Sementara Qarabag dipastikan keluar dari perburuan tiket 16 besar dan berharap bisa merebut tiket Europa League dengan bersaing untuk memperebutkan tempat ketiga diakhir fase grup.

Susunan pemain

Qarabag FK: Ibrahim Sehic, Ansi Agolli, Rashad Farhad Sadygov, Jakub Rzezniczak, Maksim Medvedev, Richard Almeida, Qara Qarayev, Mahir Madatov (Joshgun Diniyev), Michel, Wilde-Donald Guerrier (Elvin Yunuszade), Dino Ndlovu (Dani Quintana)

Chelsea: Thibaut Courtois, Antonio Ruediger, David Luiz, Cesar Azpilicueta, Davide Zappacosta, Cesc Fabregas, N'Golo Kante (Danny Drinkwater), Willian, Marcos Alonso (Gary Cahill), Eden Hazard (Alvaro Morata), Pedro Rodriguez

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: