Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalahkan wakil China di babak pertama Hongkong Open Super Series 2017
Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak kedua turnamen Hongkong Open Super Series 2017 setelah di babak pertama berhasil mengalahkan wakil China Du Yue/Li Yinhui.
Apriyani Rahayu/Greysia Polii (foto. badmintonindonesia)
Pasangan juara ganda putri Prancis Open 2017 tersebut menang straight game 21-19 dan 21-10 pada pertandingan yang dilangsungkan di Hongkong Coliseum, Kowloon, Rabu (22/11).

Perlawanan sengit diperlihatkan Greysia/Apriyani di game pertama. Sempat tertinggal hingga 6-11 saat interval, Greysia/Apriyani mampu mengejar dan menuntaskan game pertama dengan kemenangan 21-19.

Kemenangan di game pertama membuat Greysia/Apriyani semakin percaya diri menghadapi game kedua dan berhasil menyudahi game kedua dengan 21-10. Kemenangan yang direbut Greysia/Apriyani diraih dalam waktu 38 menit.

Lawan yang akan dihadapi Greysia/Apriyani di babak kedua adalah pasangan Chang Ye Na/Jung Kyung Eun. Pasangan Korea tersebut di babak pertama berhasil menyingkirkan unggulan asal Jepang Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi.

Sayangnya, hasil yang diraih Greysia/Apriyani gagal diikuti pasangan ganda putri lainnya Yulfira Barkah/Nitya Krishinda Maheswari yang dipertandingan sebelumnya harus takluk dari wakil Korea unggulan 6 Kim Hye Rin/Lee So Hee dengan 21-14, 18-21 dan 18-21.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: