Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Lolos ke Babak Semifinal Bitburger Badminton Open Grand Prix Open 2017
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melenggang ke babak semifinal turnamen Bitburger Badminton Open Grand Prix Gold 2017 setelah di babak perempatfinal sukses menumbangkan pasangan Malaysia unggulan keenam Goh V Sem/Teo Ee Yi.
Bitburger Badminton Open Grand Prix Gold 2017
Pada pertandingan yang digelar di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Jum'at (03/11) malam WIB tersebut, pasangan Fajar/Rian yangm merupakan unggulan 4 di turnamen ini meraih kemenangan dua game langsung dengan 21-12 dan 21-15 dalam pertandingan yang berjalan selama 27 menit.

Di babak semifinal yang akan digelar Sabtu (04/11) ini, Fajar/Rian akan ditantang unggulan 5 asal Denmark Mathias Christiansen/David Daugaard yang pada pertandingan semifinal lainnya berhasil menaklukkan unggulan teratas asal Taiwan Chen Hung-ling/Wang Chi-lin  21-18 dan 23-21.


Selain Fajar/Rian, Indonesia juga menempatkan satu wakil lagi di nomor ganda campuran melalui pasangan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja yang dipertandingan perempatfinal berhasil menyingkirkan pasangan unggulan 3 asal Thailand Bodin Issara/Savitree Amitrapai dengan 21-9 dan 21-18.

Sementara Dinar Dyah Ayustine yang turun di nomor tunggal putri, gagal menembus babak semifinal usai tumbang dari unggulan 4 asal China Chen Xiaoxin.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: