Hasil Pertandingan Besiktas vs AS Monaco, Hasil Pertandingan FC Porto vs RB Leipzig
Besiktas harus menunda kepastian untuk lolos ke babak 16 besar setelah dipertandingan keempat penyisihan Grup G Liga Champions Eropa ditahan imbang 1-1 AS Monaco di Vodafone Arena, Istambul, Kamis (02/11) dini hari WIB.
Laga Besiktas vs AS Monaco (foto. Reuters)
Meski hanya mampu meraih satu angka, Besiktas tetap bertahan di puncak klasemen Grup G dengan poin 10. Besiktas hanya membutuhkan satu poin lagi untuk meraih satu tiket ke babak 16 besar dari Grup G.

Sedangkan AS Monaco berada diujung tanduk lantaran peluang untuk lolos ke babak 16 besar sangat tipis. Monaco yang belum sekali pun mampu meraih kemenangan menempati posisi juru kunci di klasemen dengan poin 2 hasil dua kali imbang.

Tampil di markas sendiri, Besiktas justru tertinggal terlebih dahulu. Gol Monaco tercipta di masa injury time babak pertama melalui tendangan keras kaki kiri Rony Lopes dari luar kotak penalti.

Di babak kedua, Besiktas mampu menyamakan kedudukan di menit 54 melalui eksekusi penalti Cenk Tosun. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Persaingan untuk lolos ke babak 16 besar semakin sengit setelah FC Porto berhasil mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-1 di Estadio do Dragao, Porto. Tiga gol kemenangan Porto pada pertandingan tersebut dicetak oleh Hector Herrera di menit 13, Danilo Pereira di menit 61 dan Maxi Pereira di menit 90+3. Sedangkan satu gol Leipzig dicetak oleh Timo Werner di menit 48.

Hasil ini membuat posisi Porto di klasemen naik ke peringkat kedua dengan poin 6. Sedangkan Leipzig harus turun ke posisi ketiga dengan 4 poin.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: