Babak Penyisihan Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 2017 akan digelar di Stadion Gelora Lautan Bandung Api (GLBA) dan Stadion Si Jalak Harupat
Babak penyisihan Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 2017 yang semula dijadwalkan akan dimulai pada Jum'at (10/11) sore dipastikan batal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Penyebabnya adalah lantaran tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.
Babak 8 Besar Liga 2 2017
Pihak PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi akhirnya memberi kejelasan mengenai venue pengganti. Penyisihan Grup Y rencananya akan dipindahkan ke Bandung dan akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan alternatifnya adalah Stadion Si Jalak Harupat.

Hal ini membuat jadwal pertandingan yang sebelumnya telah disusun menjadi berubah. Untuk pertandingan perdana penyisihan Grup Y akan dimulai pada Rabu (15/11) mendatang dengan mempertandingkan  PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya dipertandingan pertama yang digelar sore.

Sedangkan pertandingan kedua yang akan digelar malam mulai pukul 18:30 WIB akan mempertemukan PSPS Riau kontra PS Mojokerto Putra.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: