Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukomuljo ke Semifinal Denmark Open 2017
Indonesia kembali berhasil menempatkan satu lagi wakil dari nomor ganda putra di babak semifinal turnamen bulutangkis Denmark Open Super Series Premier 2017. Setelah pasangan Ricky/Angga yang terlebih dahulu memastikan satu tempat, kali ini giliran pasangan Marcus Gideon Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukomuljo yang berhasil menembus babak semifinal.
Pasangan Marcus Gideon Fernaldi/Kevin sanjaya Sukomuljo (foto. badmintonindonesia)
Pasangan Marcus/Kevin berhak melaju ke babak semifinal setelah pada pertandingan di babak perempatfinal berhasil mengalahkan wakil China Huang Kaixiang/Wang Yilyu dua gim langsung 21-16 dan 21-13. Kemenangan yang diraih unggulan kedua ini didapat dalam tempo 25 menit.

Di babak semifinal, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan rekan senegara Ricky/Angga yang pada pertandingan perempatfinal sebelumnya sukses menyingkirkan unggulan ketiga asal China Li Junhui/Liu Yuchen 21-18 dan 21-9.

Selain dua wakil di nomor ganda putra, Indonesia juga berhasil meloloskan satu wakil lagi di babak semifinal dari nomor ganda campuran, yakni pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan Owi/Butet sukses melangkah ke babak semifinal usai menumbangkan wakil China Zhang Nan/Li Yihui.


Sementara satu wakil yang gagal menembus babak semifinal adalah dari nomor ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Kegemilangan mereka di babak kedua usai menyingkirkan unggulan kedua gagal terulang di babak perempatfinal. Meski mampu memberikan perlawanan sengit, Della/Rizki harus rela tumbang dari unggulan 6 asal Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto melalui pertandingan rubber game.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: