Pasangan Ganda Putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Gagal Tembus Semifinal Denmark Open Super Series Premier r2017
Indonesia gagal menempatkan satu wakil di babak semifinal turnamen bulutangkis Denmark Open Super Series Premier 2017 dari nomor ganda putri setelah pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Praditpa tumbang di babak perempatfinal.
Pasangan ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris (foto. badmintonindonesia)

Pada pertandingan yang digelar di Odense Sports Park, Odense, Jum'at (20/10) tersebut, pasangan Della/Rizki takluk dari pasangan Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto melalui pertarungan rubber game yang berlangsung selama 64 menit.

Pasangan Della/Rizki sendiri mampu memenangkan gim pertama lewat pertarungan sengit dengan 21-17.

Namun, di gim kedua pasangan Tanaka/Yonemoto berhasil berhasil bangkit dan mengambil alih kemenangan dengan 21-15, dan pasangan unggulan keenam tersebut berhasil menyudahi permainan sebagai pemenang setelah menang di gim penentu dengan 21-12.

Meski gagal di nomor ganda putri, Indonesia telah meloloskan dua pasangan ke babak semifinal dari nomor ganda putra dan ganda campuran. Dari nomor ganda putra, pasangan Ricky Karanda Suwandi/Angga Pratama lolos ke semifinal usai mengalahkan pasangan ganda putra asal China unggulan ketiga Li Junhui/Lui Yuchen.

Baca juga:

Sedangkan dari nomor ganda campuran, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang merupakan unggulan ketiga di turnamen ini berhasil menembus babak semifinal setelah menyingkirkan pasangan ganda campuran asal China unggulan keenam Zhang Nan/Li Yihui.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: