Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di turnamen Denmark Open Super Series Premier 2017
Wakil Indonesia di nomor ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih kemenangan mudah atas pasangan China unggulan kelima Zhang Nan/Li Yinhui di babak perempatfinal turnamen bulutangkis Denmark Open Super Series Premier 2017.
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (foto. badmintonindonesia)
Pada pertandingan yang digelar di Odense Sports Park, Odense, Jum'at (20/10) malam WIB, tersebut, pasangan Tontowi/Liliyana menang straight game 21-10 dan 21-16 dalam waktu 37 menit.

"Kemenangan dipertemuan sebelumnya memang menjadi modal buat kami untuk tampil lebih percaya diri. Kami bertemu Zhang Nan sudah sering sekali, mungkin puluhan kali. Jadi kami sudah hafal permainannya, mungkin dia juga hafal permainan kami. Bedanya, dulu dia berpasangan dengan Zhao Yunlei yang lebih bagus. Saya dan Owi lebih lama berpasangan, lebih matang. Zhang/Li belum menemukan chemistry mereka," ujar Liliyana Natsir, seperti dikutip dari laman badmintonindonesia.

"Sebetulnya tidak menyangka juga menangnya mudah. Apalagi Zhang Nan merupakan pemain berpengalaman. Namun, tadi kami bermain lebih tenang, dan kami tidak memikirkan poin sama sekali," kata Tontowi.

Di babak semifinal, pasangan Owi/Butet yang merupakan unggulan ketiga di turnamen ini akan ditantang pasangan ganda campuran asal Taiwan Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang pada pertandingan perempatfinal lainnya sukses menumbangkan wakil Prancis Ronan Labar/Audrey Fontaine.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: