Ricky/Angga Melaju ke Babak Semifinal Denmark Open Super Series Premier 2017
Pasangan ganda putra Indonesia Ricky Karanda Suwandi/Angga Pratama berhasil melangkah ke babak semifinal turnamen bulutangkis Denmark Open Super Series Premier 2017 setelah di babak perempatfinal berhasil menyingkirkan unggulan ketiga turnamen ini asal China Liu Junhui/Liu Yuchen.
Pasangan ganda putra Indonesia Ricky/Angga (foto. badmintonindonesia)
Pasangan Ricky/Angga yang merupakan unggulan kedelapan di turnamen ini menang dua gim langsung 21-18 dan 21-9 pada pertandingan yang dilangsungkan di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Jum'at (20/10) malam WIB.

Pertarungan seru tercipta di gim pertama, dan pasangan Ricky/Angga berhasil meraih kemenangan di gim pertama dengan 21-18. Di gim kedua, Ricky/Angga semakin percaya diri dan berhasil menyudahi pertandingan dengan 21-9.

"Kami bersyukur kepada Allah masih diberi kemenangan. Di game pertama memang imbang. Tapi di game kedua, skornya jauh. Kami mengubah pola permainan dan tidak mau masuk ke pola mereka yang cepat dan kencang. Jadi, temponya diperlambat. Mereka banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar Angga Pratama, seperti dikutip dari laman badmintonindonesia.

Sementara Ricky menambahkan, mereka berdua bermain lebih tenang karena sudah banyak pengalaman. "Di game kedua kami lebih tenang karena sudah menang di game pertama," kata Ricky.

Di babak semifinal, pasangan Ricky/Angga akan bertemu pemenang di babak perempatfinal lainnya yang mempertemukan pasangan unggulan asal Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukomuljo dengan pasangan China Huang Kaixiang/Wang Yilu.

Satu wakil Indonesia yang juga telah memastikan tiket di babak semifinal adalah pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasangan Owie/Butet berhasil melangkah ke babak semifinal setelah di babak perempatfinal mengalahkan pasangan ganda campuran asal China unggulan kelima Zhang Nan/Li Yinhui dengan 21-10 dan 21-16.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: