Hasil Pertandingan Liga 1 2017 Pekan 30 Persiba Balikpapan vs Barito Putera Jum'at, 20 Oktober 2017
Persiba Balikpapan gagal mempertahankan tren positif kala berlaga di kandang sendiri setelah takluk dari Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2017 Pekan 30 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jum'at (20/10) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Persiba kalah dengan skor tipis 2-3.
Liga 1 2017 Pekan 30
Tuan rumah Persiba Bbalikpapan sendiri sempat tertinggal tiga gol terlebih dahulu pada pertandingan tersebut, masing-masing melalui gol Rizky Rizaldi Pora di menit 13, Matias Cordoba di menit 47 dan gol Gavin Kwan Adsit di menit 52.

Persiba baru mampu memperkecil ketertinggalan setelah tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit 57 setelah Dandi Maulana Abdulhak menerima kartu merah.


Tiga menit berselang pasca kartu merah tersebut, Persiba akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Srdjan Lopicic meneruskan umpan Alfath Faathier.

Menit 73, Persiba juga harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Heri Susanto diganjar kartu merah oleh wasit. Padahal Heri Susanto belum genap 20 menit bermain setelah masuk menggantikan Sunarto di menit 56.

Disisa waktu, Persiba hanya mampu menambah satu gol yang tercipta di masa injury time babak kedua melalui gol Anmar Almubaraki.

Baca juga:

Hasil ini membuat perjuangan Persiba Balikpapan untuk keluar dari zona degradasi semakin berat, lantaran Persiba akan melakoni empat laga berat di pertandingan tersisa. Saat ini Persiba berada di peringkat 17 klasemen dengan 23 poin, tertinggal 6 poin dari peringkat 15 yang ditempati Semen Padang.

Sementara bagi Barito Putera, meski mampu membawa pulang tiga poin, namun posisi Barito Putera di klasemen sementara tidak mengalami perubahan. Barito tetap berada di peringkat 7 dengan 48 poin.

Susunan pemain

Persiba Balikpapan: Dian Agus Prasetyo, Yudi Khoerudin, Lourival Junior, Alfath Faathier, Iqbal Samad, Bryan Cesar Ramadhan (Maldini Pali), Srdjan Lopicic, Anmar Almubaraki, M. Ilhamuz Irhaz, Sunarto (Heri Susanto), Marlon da Silva (Bijahil Chalwa)

Barito Putera: Aditya Harlan, Nazar Nazarudin, Hansamu Yama, Aaron Evans, Muhamad Rifqi, Dandi Maulana Abdulhak, Gavin Kwan Adsit (Fajar Handika), Rizky Rizaldi Pora (TA Musafri), Douglas Packer, Matias Cordoba, Willian Lira (Paulo Oktavianus Sitanggang)

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: