Jerman dan Inggris Lolos ke Putaran Final Piala Dunia 2018 Setelah sama-sama meraih kemenangan dipertandingan ke-9 babak kualifikasi zona Eropa
Jerman dan Inggris sama-sama berhasil memastikan tempat di putaran final Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Russia. Dua tim papan atas Eropa tersebut berhasil lolos ke putaran final setelah dipertandingan kesembilan babak kualifikasi zona Eropa sama-sama berhasil memetik kemenangan.
Irlandia Utara vs Jerman (foto. twitter @EuroQualifiers)
Jerman yang bertanding di Grup C sukses meraih kemenangan lawan usai mengalahkan Irlandia Utara dengan skor 3-1 di Windsor Park, Belfast, Jum'at (06/10) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Jerman pada pertandingan tersebut masing-masing dicetak oleh Sebastian Rudy di menit ke-2, Sandro Wagner di menit ke-21 dan Joshua Kimmich di menit 86. Sedangkan satu gol balasan Irlandia Utara dicetak oleh Josh Magennis di masa injury time babak kedua.

Hasil ini membuat Jerman berhasil mengemas 27 poin, berselisih 8 poin dari peringkat kedua yang ditempati Irlandia Utara.
Inggris vs Slovenia (foto. twitter @EuroQualifiers)
Sementara Inggris berhasil memastikan satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2018 setelah dipertandingan kesembilan penyisihan Grup E sukses mengalahkan Slovenia dengan skor tipis 1-0.

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi penentu kemenangan Inggris lewat gol tunggal yang dicetaknya di menit keempat masa injury time babak kedua.

Dengan kemenangan ini membuat poin yang dimiliki Inggris menjadi 23 poin dan berselisih 6 poin dengan peringkat kedua yang ditempati Skotlandia yang diwaktu yang sama sukses mengalahkan Slovakia dengan skor 1-0.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: