Hasil Pertandingan Barcelona vs Malaga di La Liga Pekan 9 Minggu, 22 Oktober 2017 Dini Hari
Barcelona tampil perkasa dilaga kandang usai menang 2-0 atas Malaga pada lanjutan Liga Spanyol Pekan 9 di Camp Nou Stadium, Barcelona, Minggu (22/10) dini hari WIB.

Belum genap pertandingan berjalan dua menit, Barcelona telah berhasil unggul satu gol melalui gol Gerard Deulefeu memanfaatkan umpan tarik dari Lucas Digne yang dilepaskan dari sisi kanan pertahanan Malaga. 

Gol ini sempat mendapat protes dari para pemain Malaga terhadap wasit lantaran menganggap bola yang dilepaskan Lucas Digne sudah terlebih dahulu meninggalkan lapangan. Namun wasit tetap pada keputusannya dan mengesahkan gol tersebut.

Dua menit berselang, Malaga nyaris membalas. Beruntung, peluang tersebut masih bisa dipatahkan barisan pertahanan Barcelona.
Barcelona vs Malaga (foto. Reuters)
Selepas itu, kendali permainan dipegang Barcelona dan sempat beberapa kali mengancam gawang. Sementara Malaga, meski tampil tertekan, namun sekali-sekali juga mampu mengancam gawang Barca. Skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga paruh pertama pertandingan berakhir.

Di babak kedua, Barca tidak mengendurkan serangan. Tekanan demi tekanan terus dilakukan para pemain Barca, hingga akhirnya di menit 56 Barcelona berhasil unggul dua gol melalui gol Andres Iniesta memanfaatkan umpan pendek Lionel Messi.

Barcelona nyaris menambah gol di menit 74 melalui. Memanfaatkan umpan Sergi Roberto, Luis Suarez yang lepas dari kawalan berhasil melepaskan tembakkan ke gawang Malaga yang sudah tida terjangkau penjaga gawang. Namun sayang, tendangan Suarez masih melenceng tipis disisi kiri gawang Malaga.

Barcelona beberapa kali memiliki kesempatan untuk menambah gol diwaktu tersisa. Namun selalu mentok pada penyelesaian akhir dan pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona.

Tambahan tiga poin ini kembali membuat Barcelona berjarak 4 poin dari peringkat kedua Valencia. Saat ini Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan poin 25. Sementara Malaga yang baru mampu memiliki satu poin tetap berada di posisi juru kunci.

Susunan pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Licas Digne, Samuel Umtiti, Javier Mascherano, Sergi Roberto, Sergio Busquets (Paulinho), Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Gerard Deulefou (Nelson Semedo), Luis Suarez (Paco Alcacer), Lionel Messi

Malaga: Andres Prieto, Juankar, Paul Baysse, Luis Hernandez, Roberto Rosales, Esteban Rolon (Emanuel Cecchini), Adrian Gonzalez, Gonzalo Castro, Adalberto Penaranda (Borja Baston), Keko, Diego Rolan (Juanpi)
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: