Hasil Pertandingan Napoli vs Inter Milan di Liga Italia Pekan 9 Minggu, 22 Oktober 2017 Dini Hari
Napoli dan Inter Milan harus puas berbagi satu angka pada lanjutan Liga Italia (Seri A) Pekan 9 setelah pertandingan kedua tim berakhir imbang 0-0 di Stadion San Paolo, Minggu (22/10) dini hari WIB.

Kedua tim sama-sama tampil agresif untuk menciptakan gol. Serangan demi serangan terus dibangun kedua tim sehingga pertandingan berjalan sangat menarik. Beberapa peluang yang tercipta di babak pertama dari Napoli diantaranya melalui Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Jose Callejon. 

Peluang yang didapat Callejon dan Mertens bahkan nyaris berbuah gol. Penyelamatan gemilang Samir Handanovic dengan menahan dua kali tembakkan Callejon dari jauh dan Mertens dari dekat membuat gawang Inter selamat dari kebobolan.
Laga Napoli kontra Inter Milan di Pekan 9 (foto. EPA)
Sementara peluang yang didapat Inter diantaranya melalui Borja Valero dan beberapa kali percobaan melalui tendangan dari luar kotak penalti. Kokohnya barisan pertahanan Napoli, mampu mematahkan setiap peluang yang didapat Inter Milan.

Di babak kedua, Napoli sedikit mendominasi. Penampilan apik Samir Handanovic di bawah mistar gawang Inter beberapa kali mampu mematahkan peluang-peluang yang didapat Napoli. Sementara Inte Milan mendapat kendala dalam penyelesaian akhir dalam menyerang. Kedua tim pun harus puas berbagi angka satu setelah pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Hasil ini sendiri tidak mempengaruhi bagi kedua tim di klasemen sementara. Napoli tetap berada di puncak klasemen dengan 25 poin, berselisih dua poin dari Inter Milan yang menempati peringkat kedua.

Susunan pemain

Napoli: Pepe Reina, Faouzi Ghoulam, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Elseid Hysaj, Jorginho, Allan (Marko Rog), Marek Hamsik (Piotr Zielinski), Lorenzo Insigne (Adam Ounas), Jose Callejon, Dries Mertens

Inter Milan: Samir Handanovic, Yuto Nagatomo, Miranda, Milan Skriniar, Danilo D'Ambrosio, Matias Vecino, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic, Borja Valero (Joao Mario), Antonio Candreva (Joao Cancelo), Mauro Icardi (Eder)

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: