hasil Pertandingan Liga Spanyol (La Liga) Pekan 8 Atletico madrid vs Barcelona 1-1 Minggu, 15 Oktober 2017
Barcelona gagal memperpanjang rekor kemenangan sempurna di La Liga musim ini setelah di pekan 8 meraih hasil imbang kala bertandang ke markas Atletico Madrid pada Minggu (15/10) dini hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano tersebut kedua tim bermain imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona yang tampil dihadapan publik lawan, tetap memperagakan permainan menyerang. Sementara tuan rumah Atletico Madrid memilih untuk tampil menunggu dengan memulai menyerang via serangan balik.

Menit 21, gol pertama pada pertandingan ini tercipta. Namun, justru tim tuan rumah yang berhasil unggul terlebih dahulu. Tendangan keras Saul Niguez yang dilepaskan dari luar kotak penalti, gagal dihalau penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen. 1-0 Atletico unggul.
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol ke gawang Atlerico (foto. Javier Soriano/AFP/Getty Images)

Di babak kedua, Atletico gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Terus-menerus menggempur pertahanan Atletico, Barcelona akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 82. Memanfaatkan umpan silang Sergi Roberto, bola berhasil diteruskan Luis Suarez ke dalam gawang Atletico tanpa mampu diselamatkan penjaga gawang Jan Oblak.

Di sisa waktu, Barca terus tampil menyerang untuk mencari gol tambahan. Namun hingga laga usai, tidak ada lagi gol tambahan dan kedua tim pun harus puas berbagi angka satu.


Tambahan satu poin ini, membuat Barcelona tetap memuncaki klasemen sementara dengan poin 22, berselisih empat poin dari peringkat kedua Real Madrid, dan berselisih lima poin dari Atletico yang menempati posisi ketiga.

Susunan pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak, Felipe Luis, Stefan Savic, Diego Godin, Juanfran, Koke, Gabi (Fernando Torres), Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco (Thomas), Angel Correa (Nicolas Gaitan), Antoine Griemann

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Nelson Semedo (Sergi Roberto), Ivan Rakitic (Paulinho), Sergio Buaquets, Andres Iniesta (Gerard Deulofeu), Andre Gomes, Luis Suarez, Lionel Messi

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: