Hasil Pertandingan Liga 1 2017 Pekan ke-29 Barito Putera vs Bhayangkara FC 1-0 Minggu, 15 Oktober 2017
Langkah Bhayangkara FC menuju tangga juara tersandung setelah pada lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-29 menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (15/10) malam WIB.
Laga Barito Putera vs Bhayangkara FC (foto. Liga Indonesia Baru)
Gol tunggal kemenangan Barito Putera pada pertandingan tersebut tercipta di sepuluh menit terakhir jelang waktu normal berakhir melalui Dandi Maulana Abdulhak. Gol tersebut tercipta berkat peran dari Rizky Rizaldi Pora yang mengirimkan umpan matang.


Tambahan tiga poin ini membuat Barito Putera menempati peringkat 7 klasemen sementara dengan poin 45. Sementara Bhayangkara FC yang gagal menambah angka tetap di puncak klasemen dengan poin 59.

Baca juga: 

Poin 59 yang dimiliki Bhayangkara FC berpeluang didekati Bali United yang menempati peringkat kedua. Bali United saat ini memiliki poin 55 dan baru akan bertanding pada Senin (16/10) malam WIB, menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan.


Jika Bali United mampu meraih tiga poin pada pertandingan tandang tersebut, maka poin Bali United dengan Bhayangkara FC akan berselisih satu poin.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: