Kemenangan dengan skor 4-1 berhasil diraih Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2017 matchday ke-27 usai mengalahkan PS TNI di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/09) malam WIB. Pertandingan tersebut kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbuka, hingga berjalan menarik dan seru.
LIGA 1 2017 Pekan ke-27
Diawal-awal laga, Persija yang mendapat dukungan langsung dari suporter sendiri menampilkan permainan agresif. memasuki menit ke-13, Persija berhasil membuka keunggulan melalui tendangan keras yang dilepaskan Fitra Ridwan dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan pendek pemain veteran Bambang Pamungkas.

Tertinggal satu gol membuat PS TNI tampil lebih agresif, dan hasilnya PS TNI berhasil menyamakan kedudukan di menit 20 melalui tendangan keras Sansan Fauzi Husaeni.

Namun, skor tersebut gagal dipertahankan PS TNI. Menit 40, PS TNI kembali kebobolan. Berawal dari tendangan Bruno Lopes yang berhasil diblok penjaga gawang Dhika Bayangkara, bola rebound langsung disambar Rezaldi Hehanusa tanpa mampu dihadang Dhika Bayangkara.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang. Namun tuan rumah lebih beruntung setelah berhasil mencetak gol di menit 71 melalui Rudi Widodo. Skor 3-1.

Baca juga:

Keunggulan Persija Jakarta akhirnya ditutup oleh gol Novri Setiawan di menit 82. Gol ini tercipta melalui tendangan keras yang dilesakkan Novri dari luar kotak penalti.

Diwaktu tersisa, PS TNI terus tampil menyerang untuk memperkecil ketertinggalan. Namun hingga laga usai tidak ada lagi gol tambahan dan Persija Jakarta pun memenangkan pertandingan ini dengan skor 4-1.

Meski berhasil meraih tiga poin, namun Persija belum mampu memperbaiki posisi di klasemen sementara dan tetap menempati peringkat ke-6 dengan 46 poin. Sedangkan PS TNI di peringkat ke-14 dengan 29 poin.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: