PS TNI vs Persela Lamongan (foto. liga Indonesia baru)
PS TNI meraih kemenangan 3-2 atas Persela Lamongan pada pekan kedelapan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Sabtu (27/05) malam WIB. 

Tambahan tiga poin ini membuat PS TNI menyodok ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2017 dengan poin 15, terpaut datu poin dari pimpinan klasemen sementara PSM Makassar yang baru melakoni pertandingan di pekan kedelapan pada Minggu (28/05) besok menghadapi Persegres Gresik United.

Tiga gol kemenangan PS TNI yang diraih dihadapan publik sendiri tersebut masing-masing melalui dua gol Sansan Husein di menit 23 dan 53, serta satu gol Leonel Nunez di menit 43.

Persela Lamongan mampu membalas dua gol yang didapat di 15 menit terakhir jelang pertandingan berakhir melalui gol Ivan Carlos di menit ke-77 dan Ahmad Birrul Walidan di menit ke-86.

Persela bahkan nyaris berhasil menyamakan kedudukan disisa waktu. Namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat beberapa peluang yang tercipta terbuang sia-sia.

PS TNI sendiri harus kehilangan satu pemain dipertandingan ini setelah M Guntur Triaji menerima kartu merah jelang pertandingan berakhir. Wasit memutuskan memberikan kartu merah terhadap Guntur Triaji lantaran sang pemain dengan sengaja menahan bola dengan tangan.

Dipertandingan lainnya yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, tuan rumah Sriwijaya FC gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang tanpa gol oleh Madura United.

Tambahan satu poin dilaga tandang ini membuat posisi Madura United di klasemen sementara naik ke peringkat ketiga dengan poin 13. Sedangkan Sriwijaya FC naik ke peringkat ke-8 dengan 11 poin.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: