Pusamania Borneo FC
Pusamania Borneo FC akhirnya resmi mengikat salah satu pemain asing yang akan mengisi slot marquee player di Liga 1 2017. Pemain yang resmi dikontrak manajemen tim Borneo FC adalah pemain veteran asal Selandia Baru, Shane Smeltz.

"Kami resmi mendatangkan Shane Smeltz untuk marquee player. Senin (10/04), dia baru mulai bergabung dengan tim. Ini baru beberapa jam yang lalu, negosiasi telah selesai antara saya dan agennya," kata Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Dia memang pemain yang tim ini butuhkan. Pelatih butuh satu striker lagi pendamping Lerby (Eliandry). Kami menilai, Shane sangat cocok berduet dengan Lerby," ujar Nabil

Shane Smeltz merupakan pemain berusia 35 tahun berposisi sebagai penyerang yang pernah tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Pada penampilannya tersebut ia berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Timnas Italia.

Selain marquee player, Borneo FC telah terlebih dahulu mengikat pemain asing Asia yang diisi oleh pemain asal Jepang Kunihiro Yamashita, dan dua pemain asing asal Brazil, Helder Lobato dan Flavio Beck Junior.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: