Logo PBFC
Pusamania Borneo FC (PBFC)
Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan batal mendapatkan pemain berstatus marquee player Evaeverson Lemos dan Silva atau Brandao dan mantan center back Timnas Brazil Lucio. Kedua pemain tersebut batal direkrut setelah manajemen tim melihat beberapa pertimbangan.

"Setelah berbagai pertimbangan, akhirnya Brandao tidak kita ambil, begitu juga dengan Lucio. Batalnya eks Inter dan Juventus tersebut dikarenakan di posisi bek tengah sudah terlanjur mengontrak Helder Lobato dan Yamasitha," kata Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin, seperti dikutip dari laman resmi Borneo FC.

"Kini, buruan tersisa nama Shane Smeltz (Selandia Baru)," tambahnya.

Selain itu, Nabil mengungkapkan, pihaknya mendapat tawaran marquee player dari salah satu agen, yakni mantan pemain Timnas Brazil, Alessandro Mancini.

"Saya ditawarin Alessandro Mancini oleh Fabio, agennya Reinaldo (pemain PSM Makassar). Dia yang tawarin saya, tetap harus sabar dulu, tidak boleh buru-buru juga," ujar Nabil.
Alessandro Mancini (foto: zimbio)
Alessandro Mancini bisa menjadi opsi PBFC untuk mengisi slot marquee player. pemain yang pernah memperkuat tim papan atas Seri A AS Roma, Inter dan Milan tersebut, saat ini berstatus free transfer. Ia tercatat telah pensiun pertengahan tahun lalu, dan klub terakhir yang dibelanya adalah tim Seri B
Brazil, Villa Nova AC.

Sedangkan untuk Shane Smeltz, saat ini ia masih aktif bermain dengan memperkuat klub Liga Australia, Wellington Phoenix FC.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: