Piala Presiden 2017
Turnamen Piala Presiden 2017 telah menyelesaikan seluruh pertandingan di babak penyisihan. Madura United yang bertanding dipertandingan terakhir menghadapi PSCS Cilacap meraih kemenangan tipis 1-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/02) malam.

Gol tunggal kemenangan Madura United pada pertandingan tersebut didapat kala pertandingan babak kedua baru berjalan tiga menit melalui sepakan mendatar Luiz Carlos Junior.

Sementara pada pertandingan sebelumnya yang digelar sore hari ditempat yang sama, Semen Padang FC berpesta enam gol tanpa balas ke gawang Perseru Serui.

Marcelo Sacramento membuka keunggulan Semen Padang  pada pertandingan tersebut. memanfaatkan umpan silang Boas Ataturi, bola berhasil disambar Marcel dengan sundulan,

Setelah itu, Semen Padang tak tertahan. Dilanjutkan dengan gol kedua Marcel di menit 32, gol bunuh diri Boman Irie Aime di menit ke-38, gol Irsyad Maulana di menit ke-49, gol ketiga Marcel di menit ke-64, dan ditutup oleh gol Boas Ataturi yang tercipta di menit 89.

Hasil ini membuat Semen Padang FC tampil sebagai juara Grup E dengan torehan rekor sempurna. Sedangkan posisi runner-up ditempati Madura United yang juga berhasil lolos ke babak perempatfinal sebagai satu dari tiga runner-up terbaik.

Klasemen akhir Grup E

  1. Semen Padang    3    3    0    0    12-0    9*
  2. Madura United   3    2    0    1    4-3      6**
  3. PSCS Cilacap     3    1    0    2    1-6      3
  4. Perseru Serui      3    0    0    3    2-10    0
* Juara grup lolos ke perempatfinal
** Runner-up grup lolos ke perempatfinal sebagai satu dari tiga runner-up terbaik

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: