Piala Presiden 2017
PSSI selaku operator turnamen Piala Presiden 2017 telah melakukan pengundian untuk babak 8 Besar (Perempatfinal) di Hotel Park Lane, Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/02) sore tadi. Dari hasil undian tersebut, pertandingan-pertandingan di babak 8 besar nanti dipastikan akan berjalan menarik.

Juara Grup A di babak penyisihan Grup, Mitra Kukar, dari hasil drawing akan bertemu dengan juara Grup C Persib Bandung. Juara Grup B Arema FC ditantang Sriwijaya FC (runner-up Grup D), Juara Grup D Pusamania Borneo FC akan bertemu runner-up Grup E Madura United, dan juara Grup E Semen Padang FC akan berhadapan dengan runner-up Grup B Bhayangkara FC.

Untuk seluruh pertandingan di babak perempatfinal nanti, akan digelar di Stadion Manahan, Solo, yang akan dilangsungkan pada 25 dan 26 Februari 2017.

Babak perempatfinal akan menggunakan pertandingan tunggal dengan format sistem gugur. Dimana para pemenang di babak perempatfinal berhak tampil di babak semifinal.

Untuk pertandingan di babak perempatfinal akan digelar dua hari, dua pertandingan akan digelar satu hari dan akan digelar pukul 18:00 WIB dan 21:00 WIB.

Untuk siaran langsung (live), seluruh pertandingan babak perempatfinal Piala Presiden 2017 akan disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar.

Berikut Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2017


  • Perempatfinal 1: Pusamania Borneo FC vs Madura United
  • Perempatfinal 2: Persib Bandung vs Mitra Kukar
  • Perempatfinal 3: Semen Padang FC vs Bhayangkara FC
  • Perempatfinal 4: Arema FC vs Sriwijaya FC

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: