Logo Persiba Balikpapan
Persiba Balikpapan
Persiba Balikpapan akhirnya resmi menunjuk Timo Scheunemann sebagai pelatih Persiba Balikpapan yang akan tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Timo  Scheunemann terpilih setelah manajemen tim Persiba Balikpapan menggelar rapat internal pada Rabu (11/01) sore.

Beberapa kandidat yang berhasil disingkirkan Timo untuk menjadi pelatih kepala Persiba Balikpapan diantaranya adalah Osvaldo Lessa, Fabio Olievera, Peter Butler, Raja Isa, Fachri Husaini dan Hariyadi.

Selain memilih Timo sebagai pelatih kepala, manajemen tim Persiba Balikpapan juga menunjuk kandidat lainnya, yakni Hariyadi dan Bima Sakti untuk menjabat sebagai asisten pelatih.

Ketua Umum Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher menjelaskan, Timo ditunjuk sebagai pelatih Persiba Balikpapan karena memiliki pengalaman, terutama terutama pembinaan pemain-pemain muda. Timo juga dinilai mampu berbahasa Indonesia dengan baik. Selain itu, Timo juga memiliki kedekatan dengan Persiba Balikpapan lantaran pernah bermain dengan Persiba Balikpapan pada pertengahan 90an silam.

Ia mengaku telah menghubungi Timo untuk dijadikan pelatih kepala Persiba untuk musim 2017.

Syahril menambahkan, Timo beserta dua asisten terpilih dalam waktu dekat akan ke Balikpapan untuk menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

Selain menjabat sebagai pelatih, manajemen tim Persiba Balikpapan juga menunjuk pelatih berusia 43 tahun tersebut sebagai manajer tim bersama dengan asistennya yang juga ditinjuk sebagai asisten manajer.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: