Brazil vs Argentina (Babak Kualifikasi Piala Dunia 2016 Zona CONMEBOL) - (foto. Reuters)
Brazil meraih kemenangan telak 3-0 atas Argentina pada pertandingan lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL di Mineirao Stadium, Belo Horizontale, Minas Gerais, Brazil, Jum'at (11/11) pagi WIB.

Philippe COutinho membuka keunggulan Brazil pada pertandingan tersebut melalui gol yang dicetaknya di menit 25, disusul gol kedua yang dicetak oleh Neymar di masa injury time babak kedua, dan ditutup oleh gol Paulinho di menit 58.

Hasil ini membuat Brazil tetap kokoh di puncak klasemen Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Dari sebelas laga yang telah dilakoni, Brazil berhasil mengumpulkan 24 poin. Sementara bagi Argentina, kekalahan ini membuat peringkat mereka turun ke posisi keenam dengan 16 poin.

Dipertandingan lainnya, Uruguay yang bermain dihadapan pendukung sendiri juga berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Ekuador dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini membuat Uruguay menempel ketat Brazil dengan selisih satu poin.

Pada pertandingan yang digelar di Estadio Defensores Del Chaco, tuan rumah Paraguay terjungkal usai dikalahkan Peru dengan skor telak 1-4.

Sementara Venezuela meraih kemenangan telak lima gol tanpa balas atas Bolivia di kandang sendiri. Josef Martinez berhasil mencetak hattrick pada pertandingan ini masing-masing di menit 10, 67 dan 70. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Jacobo Koufatti dan Romulo Otero.

Satu pertandingan lainnya antara tuan rumah Kolombia kontra Chile berakhir imbang tanpa gol 

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, Jum'at (11/11) pagi WIB
  • Kolombia (0-0) Chile
  • Uruguay (2-1) Ekuador
  • Paraguay (1-4) Peru
  • Venezuela (5-0) Bolivia
  • Brazil (3-0) Argentina
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: