Hasil pertandingan babak pertama Ronald/Melati turnamen bulutangkis Thaihot China Open Super Series Premier 2016
Pasangan Ganda Campuran Indonesia Ronald Alexander/Melati Daeva Octaviani (foto. Badminton Indonesia)
Thaihot China Open Super Series 2016 - Pasangan ganda campuran (mixed double) Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Octavianti, berhasil melaju ke babak kedua turnamen bulutangkis Thaihot China Open Super Series Premier 2016 setelah di babak pertama berhasil menyingkirkan pasangan Taiwan, Yang Lee/Hsu Ya Ching di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Selasa (15/11/2016).

Pasangan Ronald/Melati meraih kemenangan atas Yang/Hsu melalui pertarungan tiga set 21-17, 18-21 dan 21-15.

Mengawali set pertama dengan kurang baik, pasangan Ronald/Melati sempat beberapa kali tertinggal. Baru dipertengahan set pertama mereka mulai menemukan ritme permainan dan berhasil menyudahi set pertama dengan 21-17.

Namun di set kedua mereka kembali tampil kurang maksimal dan kalah dengan 18-21.

Di set ketiga, Ronald/Melati kembali mampu bangkit dan mengakhiri set ketiga dengan kemenangan 21-15.

Pada babak kedua turnamen China Open 2016 ini, perjuangan Ronald/Melati akan berat karena akan berhadapan dengan unggulan kelima turnamen ini, yakni pasangan ganda campuran tuan rumah Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Selain menempatkan Ronald/Melati, pada ganda campuran Indonesia juga memiliki dua wakil lainnya yang akan bertanding di babak kedua, yakni Tontowi Ahmad/Liliana Natsir (unggulan kedua) dan Praveen Jordan/Debby Susanto (unggulan keempat).

Pasangan Tontowi/Liliana di babak kedua nanti akan berhadapan dengan pasangan ganda campuran asal Jepang Kenta Kazuno/Ayane Kurihara. Sedangkan Praveen/Debby akan ditantang wakil tuan rumah Liu Yuchen/Chan Lu.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: