Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Eropa 2016/2017 Matchday 3 Kamis 20/10 dini hari tadi
Bigmatch di matchday ketiga Liga Champions Eropa (UEFA Champions League) 2016/2017 mempertemukan Barcelona dengan Manchester City di Grup C yang digelar di kandang Barcelona, Camp Nou Stadium, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona meraih kemenangan telak 4-0. Bintang Barcelona Lionel Messi sukses mencetak hattrick pada pertandingan ini masing-masing tercipta di menit 17, 61 dan 69. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Neymar di menit 87.

foto. Reuters


Laga ini juga diwarnai dua kartu merah yang didapat Claudio Bravo (City) di menit 53 dan Jeremy Mathieu di menit 73. Selain itu, Neymar sempat gagal mengeksekusi penalti pada satu menit jelang ia mencetak gol keempat Barcelona.

Satu pertandingan lainnya di Grup C, Borussia Moenchengladbach sukses meraih tiga angka kala bertandang ke markas Cceltic setelah meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah.

Laga laga lainnya yang juga berakhir dengan skor telak diantaranya adalah Arsenal yang meraih kemenangan telak 6-0 atas Ludugorets Razgrad di Emirate Stadium. Pada pertandingan ini, Mesut Oezil berhasil mencetak hattrick lewat gol yang diciptakannya masing-masing di menit 56, 83 dan 89.

Sama seperti Arsenal, PSG yang juga bertanding di Grup A meraih kemenangan telak usai mengalahkan FC Basel dengan skor 3-0. Angel di Maria, Lucas Moura dan Edison Cavani merupakan pencetak tiga gol kemenangan PSG pada pertandingan ini.

Raksasa Jerman Bayern Muenchen juga sukses meraih kemenangan di kandang sendiri usai mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 4-1. Sementara Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas FC Rostov di kandang lawan lewat gol tunggal yang dicetak oleh Yannick-Ferreira Carrasco.

Di dua pertandingan Grup B, dua tuan rumah sama-sama menelan kekalahan. Dynamo Kyiv yang menjamu Benfica takluk dengan skor 0-2. Sementara Napoli kalah tipis 2-3 dari wakil Turki Besiktas di San Paolo Stadium.

Hasil lengkap pertandingan Liga Champions Eropa 2016/2017 matchday 3 Kamis (20/10) dini hari

Grup A
  • Arsenal (6-0) Ludogorets Razgrad
  • Paris Saint Germain (3-0) FC Basel
Grup B
  • Dynamo Kyiv (0-2) Benfica
  • Napoli (2-3) Besiktas
Grup C
  • Barcelona (4-0) Manchester City
  • Celtic (0-2) Borussia Moenchengladbach
Grup D
  • Bayern Muenchen (4-1) PSV Eindhoven
  • FC Rostov (0-1) Atletico Madrid
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: