Hasil pertandingan La Liga (Liga Spanyol) 2016/2017 pekan 8
Reeal Madrid
Real Madrid
Dua tim asal kota Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid meraih kemenangan dengan skor telak pada pekan ke delapan La Liga 2016/2016 akhir pekan ini.

Atletico Madrid yang tampil dihadapan pendukung sendiri, meraih kemenangan telak 7-1 atas Granada di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Sabtu (15/10) malam WIB. 

Dari tujuh gol yang tercipta pada pertandingan tersebut, pemain sayap asal Belgia, Yannick Ferreira-Carrasco berhasil mencetak tiga gol (hattrick) yang masing-masing tercipta di menit 34, 45 dan 61. 

Sementara empat gol lainnya dicetak oleh Nicolas Gaitan di menit 63 dan 81, Angel Correa menit 85 dan Tiago menit 87. Sedangkan satu gol Granada yang merupakan gol pembuka pada pertandingan ini dicetak oleh Isaac Cuenca di menit 18.

Pada pertandingan lainnya yang digelar di Estadio Benito Villamarin, Minggu (16/10) dini hari WIB, Real Madrid meraih kemenangan besar 6-1 atas Real Betis di kandang lawan.

Pemain belakang asal Prancis Raphael Verane membuka keunggulan El Real kala pertandingan baru berjalan empat menit melalui sundulan memanfaatkan umpan tendangan sudut Toni Kroos. Disusul gol Karim Benzema di menit 32, Marcelo menit 40 dan Isco di menit 45.

Di babak kedua, El Real berhasil menambah dua gol lagi melalui gol kedua Isco di menit 49 dan ditutup oleh gol mega bintang Cristiano Ronaldo di menit 79. Sedangkan satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Alvaro Cejudo yang didapat pada menit 56.

Hasil ini membuat Real Madrid tetap membayangi Atletico Madrid di puncak klasemen sementara La Liga 2016/2017 hingga pekan kedelapan dengan perolehan poin yang sama dengan Atletico, yakni 18 poin.
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: