Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Babak Kedua Nomor Tunggal Putra Malaysia Masters 2018 Kamis, 18 Januari 2018
Dua wakil Indonesia dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, berhasil lolos ke babak perempat final Malaysia Masters 2018 usai meraih kemenangan di babak kedua pada Kamis (18/01). 
Malaysia Masters 2018
Anthony Sinisuka Ginting sukses melaju ke babak perempatfinal usai menumbangkan wakil Denmark Anders Antonsen melalui straight game 21-14 dan 21-14.

Lawan yang akan dihadapi Anthony di babak perempat final adalah wakil Denmark lainnya Hans-Kristian Vittinghus yang pada pertandingan babak kedua lainnya berhasil menyingkirkan unggulan 8 asal Taiwan Wang Tzu Wei.

Selain Anthony, Jonatan Christie juga berhasil melangkah ke babak perempat final. Jonatan berhasil melaju ke babak perempat final setelah berhasil mengalahkan wakil tuan rumah Lee Zii Jia.

Sempat kalah 19-21 terlebih dahulu di game pertama, Jonatan mampu bangkit dan mampu meraih dua game berikutnya dengan kemenangan 21-14 dan 21-15.

Di babak perempat final, Jonatan akan menghadapi pertandingan berat dengan menantang pebulutangkis tangguh asal Denmark unggulan 1 Viktor Axelsen. Pertandingan di babak perempat final akan digelar pada Jum'at (19/01) besok.

Sementara satu wakil Indonesia yang pada babak pertama membuat kejutan dengan menumbangkan Lin Dan, Ihsan Maulana Mustofa, harus terhenti di babak kedua usai takluk dari wakil Thailand, Suppanyu Avihingsanon. Ihsan menyerah melalui pertandingan rubber game 21-7, 19-21 dan 19-21.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: