Skuad jawara Liga 1 2017 Bhayangkara FC telah mulai berkumpul untuk mengikuti pemusatan latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, yang akan dimulai pada Kamis (04/01). TC tersebut dipastikan akan diikuti sederet pemain-pemain baru.

Untuk Liga 1 musim 2018, Bhayangkara FC mempertahankan sebagian besar pemain-pemain andalan yang berhasil membawa Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017. Dua legiun asing dipastikan diperpanjang kontraknya, yakni Paulo Sergio Moreira Goncalves (Portugal) dan Lee Yoo Joon (Korsel).
Juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC (foto. Liga Indonesia Baru)
Selain itu, Bhayangkara FC juga mendatangkan dua pemain asing lainnya, yakni Zah Rahan Krangar (Liberia) dan eks Persib Bandung, Vladimir Vujovic (Montenegro).

Untuk pemain lokal, Bhayangkara FC juga telah berhasil mendatangkan Vendry Mofu (eks Semen Padang), I Made Wirahadi (eks Bali United), Maldini Pali dan Herman Dzumafo Epandi.

Bhayangkara FC juga kembali kedatangan dua eks Timnas U-19 yang musim lalu dipinjamkan ke tim lain, yakni Muhammad Hargianto (Persija Jakarta) dan Dinan Yahdian Javier (Borneo FC). Kedua pemain tersebut kembali setelah masa peminjaman berakhir.

Namun, untuk musim 2018, Bhayangkara FC harus kehilangan penyerang andalan Ilija Spasojevic. Penyerang naturalisasi asal Montenegro tersebut untuk musim depan memilih bergabung dengan Bali United. Selain itu, juga tidak ada nama Evan Dimas yang untuk musim depan memilih bermain di kompetisi Liga Super Malaysia dengan bergabung bersama Selangor FA.

Berikut Daftar Pemain Bhayangkara FC

Penjaga gawang
Awan Setho Raharjo, Fauzal Mubarak
Pemain baru: Panggih Prio Sembodho (Madura United)

Belakang
I Putu Gede Juni Antara, M. Fatchu Rochman, M. Sahrul Kurniawan, Jajang Mulyana, Indra Kahfi, Golfriedo Agustinus Syauta

Pemain baru: Ambrizal (eks Barito Putera), Sedek Sanaky, Nurhidayat Haji Haris (eks PSM Makassar), Vladimir Vujovic (eks Persib Bandung)

Tengah
TM. Ichsan, Wahyu Subo Seto, Paulo Sergio, Lee Yoo Joon, Alsan Sanda

Pemain baru: Muhammad Hargianto (kembali dari masa peminjaman dari Persija Jakarta), Vendry Mofu (eks Semen Padang FC), Zah Rahan Krangar (eks Felda United)

Depan
Dendy Sulistyawan, Ilham Udin Armaiyn

Pemain baru: Dinan Yahdian Javier (kembali dari masa peminjaman dari Borneo FC), I Made Wirahadi (eks Bali United), Maldini Pali (eks Sriwijaya FC), Herman Dzumafo Epandi (eks PSPS Riau)

Pemain keluar:
Firly Apriansyah (Barito Putera), Alfin Tuassalamony (Sriwijaya FC), Dany Saputra (Persija Jakarta), Otavio Dutra, Suroso, Zulfiandi (Sriwijaya FC), Evan Dimas (Selangor FA), Firman Utina (Asisten Pelatih Bhayangkara FC), Guy Junior, Antonio Putro Nugroho

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: