Konfederasi sepakbola Asia (AFC) telah melakukan Undian (drawing) fase grup Piala AFC (AFC CUP) 2018 pada Rabu (06/12). dari hasil undian, salah satu wakil Indonesia Persija Jakarta tergabung di Grup H.
Piala AFC 2018
Lawan-lawan yang akan dihadapi Persija Jakarta di Grup merupakan tiga tim tangguh kawasan Asia Tenggara, yakni Johor Darul Takzim (Malaysia), Song Lam Nghe An (Vietnam) tim asal Singapura Tampines Rovers.

Namun, posisi Tampines Rovers masih belum dipastikan lantaran klub tersebut akan bertarung di playoff kualifikasi pertama Liga Champions Asia menghadapi wakil Indonesia Bali United.

Jika Tampines mampu melewati Bali United, dan selanjutnya mampu lolos hingga fase grup, posisi Tampines Rovers akan digantikan Geylang Internastional.

Posisi Tampines juga sama dengan Johor Darul Takzim yang juga akan berlaga di playoff kualifikasi Liga Champions. Jika JDT mampu melaju hingga fase grup, posisi JDT akan diisi oleh Selangor FA.

Begitu juga dengan Bali United. Pada undian tersebut, Bali United tergabung di Grup G bersama FLC Thanh Hoa (Vietnam), Yangon United (Myanmar) dan wakil dua Filipina.

Apabila Bali United berhasil melewati babak playoff kualifikasi hingga lolos fase grup, posisi Bali United akan digantikan Madura United.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: