Hasil Pertandingan Perempatfinal Wakil Indonesia di Korea Masters 2017 Jum'at, 1 Desember 2017
Indonesia hanya mampu menyisakan satu wakil di babak semifinal turnamen Korea Masters Grand Prix Gold 2017 setelah empat wakil lainnya tumbang di babak perempatfinal. Satu wakil yang berhasil menembus babak semifinal didapat dari nomor ganda campuran, yakni pasangan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.
Hafiz/Gloria (foto. PBSI)
Hafiz/Gloria sukses melangkah ke babak semifinal usai menyingkirkan unggulan 2 asal Singapura Terry Hee Yong Kai/Tan Wei Han dua game langsung 21-16 dan 21-14.

Di babak semifinal, Hafiz/Gloria akan menantang wakil tuan rumah unggulan 4 Seo Seung-Jae/Kim Ha Na pada Sabtu (02/12) besok.

Sementara empat wakil Indonesia yang gagal menembus babak semifinal adalah pasangan ganda putri unggulan 2 Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang disingkirkan wakil tuan rumah Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Dari nomor tunggal putra, Panji Ahmad Maulana gagal melewati hadangan unggulan 1 milik tuan rumah Lee Dong Keung, dan Gregoria Mariska Tanjung dari nomor tunggal putri juga tumbang dari wakil tuan rumah Lee Jang Mi.

Sedangkan ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti ditekuk wakil tuan rumah unggulan 7 Kim Won Ho/Shin Seung Chan.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: