Bursa Transfer Persija Jakarta Liga 1 2018, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, Septianus Alua Resmi Berseragam Persija Jakarta
Persija Jakarta resmi mengontrak tiga pemain baru yang dipersiapkan untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Ketiga pemain tersebut adalah Arthur Barrios Bonai, Valentino Telaubun dan Ahmad Syaifullah.
Tiga pemain anyar Persija bersama (foto.persija.id)
Ketiga pemain tersebut resmi menjadi pemain Persija setelah melakukan penandatanganan kontrak bersama Persija pada Kamis (3011) malam.

Untuk Arthur Bonai dan Valentino Telaubun, kedua pemain tersebut di kontrak Persija dengan durasi dua tahun. Sedangkan Ahmad Syaifullah di kontrak selama tiga tahun.

"Arthur Bonai dan Valentino kami kontrak selama dua tahun. Sedangkan untuk Syaifullah kami kontrak tiga tahun. Komunikasi dengan Arthur Bonai dan Valentino sudah lama," ujar Direktur Utama Persija Gede Widiade, seperti dikutip dari laman resmi Persija.

"Semoga kehadiran mereka bertiga bisa membuat Persija semakin kuat. Adaptasi mereka dengan Persija juga semoga bisa cepat," harapnya.

Arthur Bonai pada musim 2017 merupakan pemain sayap yang bermain di kompetisi Liga 1 bersama Perseru Serui. Sedangkan Valentino Telaubun adalah eks Barito Putra yang berposisi sebagai bek sayap. Sementara Ahmad Syaifullah yang musim lalu bermain di kompetisi Liga 2 bersama Persepam Madura yang berposisi sebagai penyerang.

Sebelum resmi mengikat ketiga pemain tersebut, Persija sudah terlebih dahulu mengikat satu pemain lainnya, yakni Septianus Alua. Pemain yang musim lalu merupakan rekan Arthur Bonai di Perseru tersebut resmi berkostum Persija setelah menandatangani kontrak pada Senin (27/11) lalu, dengan durasi dua tahun.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: