Hasil Lengkap pertandingan Babak Semifinal Liga 3 2017 Jum'at, 15 Desember 2017
Blitar United dan Persik Kendal akan bertemu di babak final kompetisi Liga 3 2017 setelah sama-sama meraih kemenangan di babak semifinal yang digelar Jum'at (15/12). Kedua tim juga dipastikan promosi ke Liga 2 musim depan.
(foto. PSSI)
Blitar United memastikan diri melangkah ke partai final Liga 3 2017 setelah di babak semifinal berhasil mengalahkan PSAD Balikpapan pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Pada pertandingan tersebut, Blitar United menang dengan skor tipis 1-0. Alvin menjadi penentu kemenangan Blitar United pada pertandingan tersebut lewat gol tunggal yang dicetaknya pada babak kedua tepatnya di menit 64.

Sedangkan Persik Kendal yang tampil dihadapan publik sendiri, di babak semifinal sukses menaklukkan Aceh United dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Persik Kendal dicetak oleh Rizki Kurniawan di menit 45 dan Susilo Orwandoyo di menit 47. Sedangka nsatu-satunya gol balasan Aceh United dicetak oleh Arianto di menit 53.

Pertandingan final Liga 3 2017 antara Persik Kendal versus Blitar United akan digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, pada Minggu (17/15) dan akan dimulai pada pukul 18:30 WIB.

Sementara pertandingan untuk perebutan peringkat ketiga yang juga memperebutkan satu tiket tersisa untuk promosi ke Liga 2 2017 antara Aceh United vs PSAD Balikpapan akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: