Hasil Pertandingan Rijeka vs AC Milan Jum'at, 8 Desember 2017
AC Milan menelan kekalahan 0-2 kala bertandang ke markas Rijeka dipertandingan terakhir penyisihan Grup D Europa League 2017/2018 di Stadion Rujevika (HNK Rijeka), Jum'at (08/12) dini hari WIB.
Laga Rijeka vs AC Milan (foto. Reuters)
Kendati menelan kekalahan, tidak mempengaruhi posisi Milan di klasemen akhir Grup D. Milan tetap tampil sebagai juara grup dengan perolehan poin 11. Sementara bagi Rijeka, kemenangan tersebut sudah tidak berarti lagi lantaran wakil Kroasia tersebut sudah dipastikan tersingkir dari ajang ini.

Keunggulan Rijeka pada pertandingan tersebut dibuka oleh gol tendangan bebas Jakov Puljic yang tercipta di menit 6. Tendangan keras melengkung ke sudut kanan gawang Milan gagal dihalau penjaga gawang Marco Storari.

Milan memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit 38. Mendapat umpan lambung langsung ke area kotak penalti, Patrick Cutrone berhasil lolos dari kawalan dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Simon Sluga. Sayang, tendangan chipnya masih melambung diatas mistar gawang Rijeka.

Di masa injury time babak pertama, gawang Milan kembali kebobolan setelah umpan tarik Zoran Kvrzic berhasil diselesaikan menjadi gol melalui tendangan mendatar oleh Mario Gavranovic.

Di babak kedua, Milan mampu tampil dominan. Beberapa peluang emas sempat di dapat anak-anak asuh pelati Gennaro Gattuso tersebut, diantaranya melalui sundulan Cutrone yang masih melambung,  dan tendangan bebas Lucas Biglia yang masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Rijeka.

Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol tambahan dan Rijeka keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Susunan pemain

Rijeka: Simon Sluga, Leonard Zuta, Josip Elez, Dario Zuparic, Marko Vesovic, Mate males, Domagoj Pavicic, Zoran Kvrzic (Charalampos Mavrias), Mario Gavranovic (Matic Crnic), Boadu Maxwell Acosty (Roberto Puncec), Jakov Puljic

AC Milan: Marco Storari, Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, Cristian Zapata, Davide Calabria, Niccolo Zanellato (Ignazio Abate), Lucas Biglia, Manuel Locatelli, Luca Antonelli (Riccardo Forte), Andre Silva, Patrick Cutrone.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: