Rute Etape IV (empat) Tour de Singkarak 2017 Danau Singkarak - Kota Payakumbuh Selasa, 21 November 2017
Tour de Singkarak (TdS) 2017 akan memasuki Etape IV pada Selasa (21/11) ini dengan rute dari Danau Singkarak Solok menuju Kota Payakumbuh dengan menempuh jarak 106, 4 km.
Tour de Singkarak (TdS) 2017
Start pertama Etape IV akan dimulai pukul 10:00 WIB dari Dermaga Danau Singkarak Kabupaten Solok melewati tepi Danau Singkarak melewati Tilakak, Kacang, Ombilin, selanjutnya akan melewati Batusangkar menuju Sungai Tarab, Rao-rao, Salimpauang, Tabek Patah, dan Baso. Dari Simpang Tiga Pasar Baso kemudian menuju arah Payakumbuh dengan melewati Piladang dan kantor Balai Kota Payakumbuh.

Selanjutnya menuju ke arah kota Payakumbuh melewati Balai Panjang, Sawah Ladang, Labuah Basilang, Tiakar, Payobasuang, Tanjuang Anau, Muaro, Simpang Benteng, ke arah Gelanggang Pacu Kuda Kubu Gadang, Ketaping, Jembatan Ratapan Ibu, Tugu Adipura, Balai Nan Duo, dan ditutup dengan finis di kawasan Ngalau Indah Payakumbuh.

Baca juga:

Tour de Singkarak (TdS) 2017 akan berlangsung hingga sembilan etape dengan finis terakhir di Kota Bukittinggi pada Minggu, 26 November 2017.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: