Hasil Pertandingan Young Boys vs Dinamo Kiev 0-1, Hasil Pertandingan Partizal Beograd vs Skenderbeu 2-0, Partizan Beograd Tim pertama Lolos ke Babak 32 Besar
Dinamo Kiev menjadi tim pertama yang berhasil memastikan diri lolos ke babak 32 Europa League (Liga Europa) 2017/2018 setelah dipertandingan keempat penyisihan Grup B berhasil mengalahkan Young Boys dengan skor tipis 1-0 di Stade de Siusse, Bern, Jum'at (03/11) dini hari WIB.
Europa League 2017
Dinamo Kiev berhasil memastikan diri melangkah ke babak 32 besar setelah berhasil mengumpulkan 10 dari empat kali bertandingan hasil tiga kali menang dan sekali imbang. Poin yang dimiliki Diev saat ini tidak bisa dikejar lagi oleh peringkat ketiga yang ditempati Young Boys yang hanya memiliki 3 poin dengan menyisakan dua pertandingan tersisa.

Gol tunggal kemenangan Kiev pada pertandingan tandang tersebut dicetak oleh Vitaly Buyalsky yang tercipta di menit 70 memanfaatkan assist Derlis Gonzales.

Satu pertandingan lainnya di Grup B, Partizan Beograd berhasil membuka peluang untuk lolos ke babak 32 besar setelah meraih kemenangan 2-0 atas Skenderbeu di Partizal Stadium.

Hasil ini membuat Partizan berhasil menyalip Young Boys dan menempati peringkat kedua klasemen Grup B dengan poin 5. Sementara bagi Skenderbeu, kekalahan ini belum menutup peluang mereka untuk lolos ke babak 32. Saat ini, meski menempati posisi juru kunci, Skenderbeu memiliki poin 2.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: