Manchester City mencatatkan kemenangan kesepuluh secara beruntun di kompetisi Liga Inggris 2017/2018 setelah di Pekan 12 meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (18/11) malam WIB.
Gabriel Jesus mencetak satu gol ke gawang Leicester (foto. Getty Images)
Kemenangan atas Leicester City tersebut membuat Manchester City semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan poin 34 hasil dari 11 kali menang dan satu kali imbang. Sementara Leicester City tertahan di peringkat 12 dengan 13 poin.

Dua gol kemenangan Manchester City pada pertandingan tersebut dicetak oleh Gabriel Jesus dan Kevin de Bruyne.

Gol pertama yang dicetak Gabriel Jesus didapat di menit 45 yang tercipta melalui kerjasama apik antara Raheem Sterling yang memeberikan umpan terobosan ke David Silva yang kemudian diteruskan dengan menyodorkan umpan pendek ke Gabriel Jesus yang tak terkawal didepan gawang, dan dengan mudahnya Gabriel Jesus berhasil menceploskan bola ke gawang Leicester City.

Sedangkan gol kedua City tercipta kala pertandingan babak kedua baru berjalan empat menit melalui tendangan keras kaki kiri yang dilepaskan Kevin de Bruyne dari luar kotak penalti. Skor 2-0 untuk Manchester City.

Susunan pemain

Leicester City: Kasper Schmeichel, Christian Fuchs, Harry Maguire, Wes Morgan, Danny Simpson, Onyinye Ndidi, Vicente Iborra (Shinji Okazaki), Demarai Gray, Marc Albrighton (Kelechi Iheanacho), Riyad Mahrez (Islam Slimani), Jamie Vardy

Manchester City: Ederson Moraes, Fabian Delph, Vincent Kompany, John Stones (Eliaquim Mangala), Kyle Walker, Kevin de Bruyne (Ilkay Guendogan), Fernandinho, David Silva, Leroy Sane, Raheem Sterling (Bernardo Silva), Gabriel Jesus.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: