Hasil Pertandingan Martapura FC vs Kalteng Putra FC ( Babak 8 Besar Liga 2 2017)
Martapura FC berhasil merebut satu tiket semifinal tersisa dari Grup X setelah dipertandingan terakhir babak penyisihan Grup X Babak 8 Besar Liga 2 2017 berhasil menaklukkan Kalteng Putra FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (16/11) sore WIB.
(foto. Liga Indonesia Baru)
Gol kemenangan Martapura FC pada pertandingan tersebut dibuka oleh gol Uko Wahyu yang tercipta di menit 9 meneruskan umpan Mustaqim Ohorella.

Kalteng Putra FC sempat menyamakan kedudukan di menit 36 melalui gol Muhammad Rais di menit 36.

Kemenangan Martapura FC pada pertandingan tersebut ditentukan oleh pemain belakang Kalteng Putra FC Bursanudin Ahya yang melakukan gol bunuh diri di menit 63. Bermaksud menghalau bola didalam kotak penalti, bola justru meluncur ke gawang sendiri.

Kalteng Putra sendiri harus bermain dengan sepuluh pemain kala pertandingan memasuki menit 88 setelah Yericho Cristianto menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil tersebut membuat Martapura FC berhasil mengumpulkan poin 6 hasil dua kali menang dan satu kali kalah dan berhak menempati posisi runner-up Grup X. Poin yang sama juga dimiliki PSMS Medan yang keluar sebagai juara grup. Namun PSMS unggul head to head dari Martapura FC.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: