Timnas Korea Selatan U-19 melakoni laga perdana di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2018 dengan meraih kemenangan spektakuler usai menghajar Brunei dengan skor 11-0 di Paju Public Stadium, Paju, Kamis (02/11) sore WIB.
Timnas Korea Selatan U-19 (foto. the-afc)
Di babak pertama, Korea Selatan berhasil mencetak tiga gol ke gawang Brunei. Dibuka oleh gol sundulan Cho Young Wok yang tercipta di menit di menit 10. Diteruskan oleh gol Kim Chan di menit 17 dan gol Lee Sang Jun di menit 31.

Namun di babak kedua pesta gol Korsel tak terelakkan. Gol Lim Jae Hyuk di menit 49, diteruskan dua menit kemudian oleh gol kedua Cho Young Wok membuat Korsel unggul 5-0.

Cho Young Wok berhasil mencetak hattrick pada pertandingan ini lewat gol yang dicetaknya di menit 61.

Selanjutnya gol-gol Korsel dicetak oleh Lee Kang In di menit 73 melalui tendangan penalti, Jeong Ho Jin di menit 75, Lee Sang Jun di menit 86, Lim Jae Hyuk di menit 88, dan ditutup oleh gol Kim Hyun Woo di masa injury time babak kedua.


Hasil ini membuat Korea Selatan menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup F dengan poin 3, dibawah Indonesia yang berada di puncak klasemen dengan perolehan poin 6.

Selanjutnya, Korea Selatan akan berhadapan dengan Indoensia pada pertandingan yang akan digelar Sabtu (04/11) mendatang.


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: