Hasil Pertandingan PSPS Riau vs PS Mojokerto Putra (PSMP) 3-1 Besar Liga 2 2017 Rabu, 15 November 2017
PSPS Riau membuka laga pembuka mereka di Babak 8 Besar Liga 2 2017 dengan meraih kemenangan 3-1 atas PS Mojokerto Putra pada pertandingan penyisihan Grup Y yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (15/11) malam WIB.
Herman Dzumafo Pencetak 3 Gol Kemenangan PSPS atas PSMP (foto. Liga Indonesia Baru)

Tiga gol kemenangan PSPS Riau pada pertandingan tersebut diborong oleh penyerang naturalisasi asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi.

Gol pertama pemain senior berusia 37 tahun tersebut tercipta di menit 25 melalui tendangan keras mendatar dari depan kotak penalti meneruskan umpan silang dari sisi kiri pertahanan lawan.

Sepuluh menit berselang, Dzumafo kembali berhasil menjebol gawang PSMP setelah berhasil menuntaskan umpan Frengky Koyoga.

Di babak kedua, Mojokerto Putra mampu memperkecil kertertinggalan di menit 58 melalui gol Ricky Kambuaya. Gol tersebut membuat peluang untuk menyamakan kedudukan terbuka dan PSMP bermain semakin agresif.

Namun, bukannya berhasil menyamakan kedudukan, justru PSPS yang berhasil menambah gol setelah Herman Dzumafo kembali berhasil mencetak gol ke gawang PSMP untuk ketiga kalinya. Skor 3-1 untuk PSPS Riau.

Hasil ini membuat PSPS Riau berhasil bertengger di puncak klasemen Grup Y setelah unggul selisih gol dari Persebaya Surabaya yang juga memiliki poin sama tiga. Persebaya Surabaya pada pertandingan sebelumnya yang digelar sore sukses mengamankan tiga angka usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: