Hasil Pertandingan Inter Milan vs Atalanta di Pekan 13 Senin, 20 November 2017 dini hari
Inter Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Atalanta pada lanjutan Liga Italia  pekan ini di Stadio Guiseppe Meazza, Milan, Senin (20/11) dini hari WIB.
Mauro Icardi (foto. ANSA/AP)

Kemenangan tersebut membuat Inter berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara dengan naik ke peringkat kedua dengan poin 33, menggeser Juventus yang harus rela turun ke peringkat 3.

Inter Milan memulai laga dengan bermain menekan.  Sementara Atalanta memilih bermain menunggu.

Atalanta memiliki kesempatan untuk mencetak gol di meni 15 setelah tendangan Ilicic berhasil dipatahkan Samir Handanovic.

Menit 24, giliran Inter yang mendapat peluang emas. Umpan terobos Borja Valero membuat Mauro Icardi lepas dari kawalan dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang Etrit Berisha. Namun sayang, tendangan Icardi masih mampi diselamatkan Berisha.

Selain peluang tersebut, Icardi juga sempat memiliki peluang di menit 25 dan 39.

Di babak kedua, Inter langsung tampil menekan. Satu menit babak kedua berjalan, Inter nyaris membuka keunggulan. Umpan Perisic dari sisi kanan pertahanan lawan berhasil disambar Icardi dengan sundulan dan berhasil diselamatkan Berisha.
Laga Inter Milan vs Atalanta (foto.inter.it)
Menit 50, Inter akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Umpan tendangan bebas Antonio Candreva berhasil diteruskan menjadi gol oleh Icardi melalui sundulan.

Inter kembali berhasil menciptakan gol di menit 59 melalui gol kedua Icardi memanfaatkan crossing Danilo D'Ambrosio. Gol kedua tersebut tercipta juga melalui sundulan.

Atalanta yang tertinggal dua gol berusaha bangkit. Atalanta tercatat memiliki sekitar tiga peluang untuk memperkecil ketertinggalan. Namun pertahanan solid Inter mampu meredam peluang demi peluang yang didapat Atalanta. Hingga laga usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan Inter pun memenangkan laga dengan skor 2-0.

Susunan pemain

Inter Milan: Samir Handanovic, Davide Santon, Miranda, Milan Skriniar, Danilo D'Ambrosio, Matias Vecino, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic, Borja Valero (Joao Mario), Antonio Candreva (Marcelo Brozovic), Mauro Icardi (Eder)

Atalanta: Etrit Berisha, Andrea Masiello, Jose Luis Palomino, Rafael Toloi (Nicolas Haas), Hans Hateboer, Bryan Cristante, Marten De Roon, Tomothy Castagne, Jasmin Kutic, Josip Ilicic (Andrea Petagna), Alejandro Gomez (Riccardo Orsolini)
IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: