Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur Sabtu, 18 November 2017
Arsenal berhasil memenangkan duel tim sekota usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Inggris Pekan 12 di Emirates Stadium, Sabtu (18/11) malam WIB.

Pertandingan tersebut berjalan seru dan menarik sejak awal laga. Belum genap laga berjalan 5 menit, Arsenal mendapat peluang melalui Alexandre Lacazatte. Sayangnya, tendangan pemain Timnas Prancis tersebut masih melambung.
Alexis Sanchez mencetak gol ke gawang Spur (foto. David Klein/Reuters)
Spur membalas, melalui sepakan keras dari jarak dekat Harry kane yang masih tepat ke pelukkan Peter Cech.

Selepas itu, kesempatan terbuka untuk mencetak gol beberapa kali didapat kedua tim. Penyelesaian akhir yang kurang maksimal kembali menjadi kendala bagi kedua tim.

Peter Cech tercatat dua kali melakukan penyelamatan beruntun di menit 32 dan 33 dengan menepis tendangan Christian Eriksen dan menangkap sundulan Harry Kane.

Menit 36, Arsenal akhirnya berhasil memecah kebuntuan setelah umpan tendangan bebas Mesut Oezil berhasil diteruskan menjadi gol dengan sundulan oleh Shkodran Mustafi.

Lima menit berselang, Arsenal berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Alexis Sanchez memanfaatkan umpan silang mendatang Alexandre Lacazette.

Di babak kedua, pertandingan berjalan tetap dalam tempo cepat. Arsenal dengan beberapa peluangnya sempat beberakali nyaris memperbesar keunggulan melalui Alexis Sanchez. Begitu juga dengan Spur yang terus berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Salah satu peluang emas yang didapat Spur adalah melalui sundulan Eric Dier yang berhasil ditepis Peter Cech.

Arsenal akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Arsenal berhasil memperbaiki posisi di klasemen sementara dengan menempati peringkat 5 dengan poin 22, atau terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat ketiga.

Susunan pemain

Arsenal: Peter Cech, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaxa, Sead Kolasinac, Mesut Oezil (Alex Iwobi), Alexis Sanchez, Alexandre lacazette (Francis Coquelin)

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris,  Jan Vertonghen, Eric Dier, Davinson Sanchez, Kieran Trippier, Moussa Sissoko, Mousa Dembele (Harry Winks), Ben Davies, Dele Alli (Heung-Min Son), Christian Eriksen, Harry Kane (Fernando Llorente)


IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: