Satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda campuran, pasangan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil menembus babak semifinal turnamen Bitburger Badminton Open 2017.
Bitburger Badminton Open 2017
Hafiz/Gloria sukses melaju ke semifinal setelah di babak perempatfinal berhasil menaklukkan pasangan ganda campuran asal Thailand unggulan ketiga di turnamen ini Bodin Issara/Savitree Amitrapai dua game langsung 21-9 dan 21-18 pada pertandingan yang berlangsung selama 30 menit di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Jum'at (03/10).

Di awal-awal game pertama, pertandingan sendiri berjalan ketat hingga poin sama kuat 9-9. Selanjutnya, Hafiz/Gloria tampil impresif dengan tidak memberikan satu pun poin tambahan untuk lawan dan berhasil menyudahi game pertama dengan 21-9.

Di game kedua, Bodin/Savitree kembali berusaha bangkit. Sempat unggul 4-1 diawal game kedua hingga 14-10. Namun, Hafiz/Gloria mampu bangkit dan menyamakan poin menjadi 15-15 dan semakin tak tertahan dan berhasil menyelesaikan pertandingan dengan 21-18.

Di babak semifinal, lawan yang akan dihadapi Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja adalah pasangan ganda campuran asal China He Jiting/Hu Jue.

Satu wakil Indonesia lainnya dari nomor tunggal putri, Dinar Dyah Ayustine gagal menembus babak semifinal usai dikalahkan pebulutangkis putri China unggulan 4 Chen Xiaoxin dua game langsung 8-21 dan 16-21.

Satu wakil lainnya dari nomor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan unggulan 4 akan ditantang unggulan 6 asal Malaysia Goh V Sem/Teo Ee Yi.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: