Hasil Pertandingan Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 2017, PSIS Semarang vs PSPS Riau, Persebaya Surabaya vs PS Mojokerto Putra
PSIS Semarang berhasil melengkah ke babak semifinal Liga 2 2017. Hasil imbang yang diraih PSIS dilaga terakhir babak penyisihan Grup Y Babak 8 Besar kontra PSPS Riau di Stadion Gelora bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (21/11) malam WIB, membuat PSIS berhak elaju ke babak semifinal. Pada pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang 1-1.
Babak 8 Besar Liga 2 2017
PSIS berhasil melaju ke babak semifinal setelah berhasil menempati posisi runner-up di klasemen akhir Grup Y. Kendati sama-sama memiliki poin empat, PSIS lebih berhak lolos ke babak semifinal setelah unggul selisih gol dari PSPS.

PSIS di klasemen akhir berhasil mencetak 4 gol dak kebobolan 2 gol dan membuat selisih gol PSIS menjadi 2 gol. Sementara PSPS memiliki selisih gol 1.

Pada pertandingan tersebut, PSPS sempat unggul terlebih dahulu setelah Wahyu Kristanto berhasil menjebol gawang PSIS di menit 42. PSIS baru mampu menyamakan kedudukan di babak kedua tepatnya di menit 70 melalui gol sundulan Haudi Abdillah.

Sementara dipertandingan lainnya yang digelar sore hari, Persebaya Surabaya yang sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal, meraih kemenangan besar 4-0 atas PS Mojokerto Putra.

Empat gol kemenangan Persebaya pada pertandingan tersebut dicetak oleh Rendy Irawan di menit 42, dua gol Fernando Oktavianus di menit 54 dan 82, dan ditutup oleh gol Yogi Novrian.

Pada babak semifinal, Persebaya Surabay akan berhadapan dengan runner-up Grup B Martapura FC. Sedangkan PSIS Semarang akan menantang juara Grup X PSMS Medan.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: