Hasil Pertandingan Babak 16 Besar Liga 2 2017 PS Mojokerto Putra vs Martapura FC Jum'at, 13 Oktober 2017
PS Mojokerto Putra berhasil melaju ke babak 8 besar Liga 2 2017 setelah dipertandingan terakhir babak penyisihan Grup D babak 16 besar sukses menekuk Martapura FC dengan skor 2-1 di Stadion Bumi Moro, Surabaya, Jum'at (13/10) sore WIB.
Babak 16 Besar Liga 2 2017
Dua gol kemenangan tuan rumah PS Mojokerto Putra keduanya tercipta di babak pertama masing-masing melalui Haris Muharya di menit 12 dan Hendra Setiawan di menit 27. Sedangkan satu gol memperkecil ketertinggalan tim tamu dicetak oleh Qischil Gandrum Minny yang tercipta di menit 86.

Hasil ini membuat PS Mojokerto Putra lolos ke fase berikutnya sebagai juara grup dengan torehan poin 12. Sedangkan Martapura FC yang sebelumnya memimpin klasemen finis diurutan kedua dengan 11 poin.

PS Mojokerto Putra merupakan tim terakhir yang memastikan satu tempat di babak 8 besar bersama Martapura FC dari Grup yang sebelumnya telah memastikan satu tempat. Sedangkan enam tim lainnya yang telah dipastikan akan tampil di babak 8 besar adalah Persis Solo dan PSPS Riau (Grup A), PSIS Semarang dan PSMS Medan (Grup B) serta Kalteng Putra FC dan Persebaya Surabaya dari Grup C.

Satu pertandingan lainnya yang digelar diwaktu yang sama di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Madura FC yang juga memiliki kans lolos ke babak 8 besar meraih kemenangan 2-0 atas tim tuan rumah Persiwa Wamena. 

Meski mampu meraih tiga angka, namun Madura FC gagal melaju ke babak 8 besar lantaran poin yang dimiliki Madura FC hanya 8 poin dan finis di peringkat ketiga. Sedangkan Persiwa Wamena yang hanya mampu mengumpulkan 1 poin dari enam pertandingan, menempati posisi juru kunci di Grup D.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: