Persis Solo berhasil mengalahkan PSPS Riau dengan skor tipis 1-0 pada pertandingan kelima Grup A babak 16 besar Liga 2 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jum'at (06/10) sore WIB. 

Satu-satunya gol yang tercipta dipertandingan ini dicetak oleh Tri Handoko melalui tendangan penalti di menit 23. Penalti ini sendiri didapat setelah Tri Handoko dilanggar oleh salah satu pemain bertahan PSPS didalam kotak penalti. 
Persis Solo vs PSPS Riau (foto. Liga Indonesia Baru)
Hasil ini membuat Persis Solo menjadi tim pertama yang berhasil memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga 2 2017 setelah berhasil mengumpulkan poin 10 dan memimpin klasemen Grup A. 10 poin yang dimiliki oleh Persis Solo tidak mungkin lagi terkejar oleh tim peringkat ketiga dan keempat PSPS Riau dan PSS Sleman yang sama-sama memiliki poin 5.

Pada pertandingan lainnya di Grup A yang digelar di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, tuan rumah Cilegon United gagal meraih kemenangan usai ditahan imbang 2-2 PSS Sleman.

Hasil ini membuat Cilegon United menempati peringkat kedua klasemen Grup A dengan poin 7. Cilegon United bersama dengan PSPS dan PSS sama-sama masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 8 besar.

Pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A yang akan digelar pada Selasa (10/10), Cilegon United akan bertandang ke markas PSPS Riau, sedangkan PSS Sleman akan menjamu Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: