Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 10 Sabtu (28/10) Malam - Minggu (29/10) Dini Hari
Salah satu bigmatch Liga Premier Inggris di pekan 10 antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10) malam WIB, berhasil dimenangkan tim tuan rumah MU dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan MU pada pertandingan tersebut dicetak oleh Anthony Martial yang tercipta di menit 81.
Selebrasi pemain MU usai mencetak gol ke gawang Spur (foto. Tom Purslow/MU/Getty Images)
Dipertandingan lainnya, Arsenal yang tampil dihadapan publik sendiri nyaris dipermalukan tim tamu Swansea City. Sempat tertinggal satu gol di babak pertama, Arsenal berhasil membalas dua gol di babak kedua untuk kemenangan dengan skor 2-1.

Kemenangan telak diraih Liverpool usai menggilas Huddersfield Town dengan skor telak 3-0 di Anfield Stadium. Tiga gol kemenangan Liverpool pada pertandingan tersebut, seluruhnya tercipta di babak kedua masing-masing melalui Daniel Sturridge, Roberto Firmano dan Georginio Wijnaldum.

Manchester City yang melakoni laga tandang ke markas West Bromwich Albion sukses membawa pulang poin penuh usai meraih kemenangan 3-2. Tiga gol kemenangan City pada pertandingan tersebut dicetak oleh Leroy Sane, Fernandinho dan Rahem Sterling. Sedangkan dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Jay Rodriguez dan Mathew Phillips.
Laga Bournemouth vs Chelsea (foto Steven Paston/PA)
Pada pertandingan Minggu (29/10) dini hari WIB, Chelsea berhasil meraih kemenangan dilaga tandang usai mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0. Eden Hazard menjadi pahlawan kemenangan Chelsea pada pertandingan tersebut lewat gol tunggal yang dicetaknya di menit 51.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 10 Sabtu (28/10) Malam - Minggu (29/10) Dini Hari
  • Manchester United 1-0 Tottenham Hotspur
  • Arsenal 2-1 Swansea City
  • Crystal Palace 2-2 West Ham United
  • Liverpool 3-0 Huddersfield Town
  • Watford 0-1 Stoke City
  • West Bromwich Albion 2-3 Manchester City
  • Bournemouth 0-1 Chelsea

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: