Hasil Lengkap Pertandingan-Pertandingan Liga Europa Matchday 3 Jum'at, 20 Oktober 2017 Dini Hari Tadi
Kompetisi antar klub Eropa Europa League (Liga Europa) telah menyelesaikan pertandingan ketiga di seluruh grup pada Jum'at (20/10) dini hari WIB.
Olivier Giroud mencetak gol cantik ke gawang Red Star (foto. Getty Images)
Satu pertandingan di Grup A terlebih dahulu digelar pada Kamis (19/10) malam, yakni pertandingan antara FC Astana kontra Maccabi Tel Aviv. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan tim tuan rumah FC Astana dengan skortelak 4-0.

Sedangkan pada satu pertandingan lainnya, Villarreal yang tampil di markas sendiri gagal meraih poin penuh usai bermain imbang 2-2 dengan tim tamu Slavia Praha.

Di Grup B, tak satu pun tim yang mampu meraih kemenangan. Dinamo Kiev yang tampil dihadapan publik sendiri, bermain imbang 2-2 dengan Young Boys. Sedangkan Skenderbeu ditahan imbang tanpa gol oleh Partizan Beograd.

Wakil Jerman Hoffeinheim yang bertanding di Grup C, sukses mengalahkan wakil Turki Istambul Basaksehiur dengan skor 3-1. Sementara Braga gagal meraih poin di kandang sendiri usai takluk dari Ludogorets Razgrad

Di Grup D, AC Milan gagal menaklukkan tim asal Yunani AEK Athens di San Siro setelah kedua tim bermain imbang 0-0. kemenangan justru diraih Rijeka di kandan Austria Wien dengan skor 3-1

Tim asal Inggris Everton kembali gagal meraih kemenangan perdana mereka di Liga Europa 2017/2018. Tampil di kandang sendiri, Everton takluk 1-2 dari Lyon pada penyisihan Grup E. Kemenangan dengan skor 3-1 diraih wakil Italia Atalanta usai mengalahkan Apollon Limassol.

Di Grup F, dua pertandingan berakhir dengan skor sama 1-1. FC Sheriff kontra Lokomotiv Moskow yang digelar di Tiraspol berakhir 1-1. Begitu juga dengan pertandingan Zlin kontra FC Copenhagen yang berakhir dengan skor yang sama.

Di Grup G, wakil Swiss FC Lugano berhasil mengamankan tiga poin di kandang usai mengalahkan Viktoria Plzen. Sementara FC Steau Bucuresti berhasil meraih kemenangan dilaga tandang usai menumbangkan tuan rumah Hapoel Beer Sheva.

Arsenal yang bertarung di Grup H, harus bersusah payah menaklukkan tuan rumah Red Star Beograd. Pada pertandingan tersebut, gol tunggal Olivier Giroud berhasil membawa Arsenal menang 1-0. Sementara tim Jerman FC Koln yang bertandang ke markas BATE Borisov gagal membawwa pulang satu poin pun usai kalah 0-1.

Baca juga: Arsenal Tekuk Wakil Serbia

Kemenangan kedua di fase Grup I berhasil diraih Marseille usai mengalahkan Vitoria de Guimaraes. Sedangkan Red Bull Salzburg sukses mengemas tiga poin dalam lawatan mereka ke markas tim asal Turki Konyaspor usai menang 2-0 atas tim tuan rumah.

Di Grup J, Athletic Bilbao kembali gagal meraih kemenangan. Bertandang ke markas Oestersunds FK, Bilbao hanya mampu meraih satu poin setelah pertandingan berakhir 2-2. Hertha Berlin yang bertandang ke markas Zorya, gagal membawa pulang satu poin pun usai kalah tipis 0-1.

Pertandingan sengit tercipta di Grup K antara tuan rumah OGC Nice kontra Lazio. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan tim tamu Lazio dengan skor 3-1. Satu pertandingan lainnya antara Zulte-Waregem kontra Vitesse berakhir sama kuat 1-1.

Baca juga: OGC Nice Takluk dari Lazio

Kemenangan terbesar tercipta di Grup L, Real Sociedad yang bertandang ke markas FK Vardar Skopje meraih kemenangan dengan skor 6-0. Penyerang asal Brazil Willian Jose da Silva berhasil mencetak empat  gol pada pertandingan tersebut.

Satu pertandingan lainnya, Zenit St Petersburg berhasil mengamankan tiga angka dilaga kandang usai mengalahkan Rosenborg.

IDN SPORTS

IDN SPORTS

Portal Berita dan Informasi Seputar Olahraga Nasional dan Internasional

Post A Comment:

0 comments: